Kapolres Jembrana Bersama Seluruh PJU dan Pengemban Program Quick Wins Presisi Mengikuti Anev dari Wakaposko Quick Wins Mabes Polri Melalui Zoom

Posted on

 

Jembrana, Bertempat di Aula Polres Jembrana, Senin (29/11) pukul 11.15 Wita telah berlangsung kegiatan rapat terkait Anev Program Quick Wins Presisi Tahun 2022 melalui Aplikasi Zoom Meeting dari Kaposko yang diwakili oleh Wakaposko Quick Wins Mabes Polri.

Turut hadir dalam kegiatan rapat anev tersebut diantaranya Kapolres Jembrana, Waka Polres Jembrana, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasi Propam, dan para penanggungjawab Program Quick Wins Presisi Polres Jembrana yang hadir berjumlah 16 orang.

Kegiatan diawali dengan arahan dari Waka Posko Quick Wins Mabes Polri, dimana dalama kegiatan anev pada hari ini membahas terkait pencapaian kegiatan yang telah tercapai per tanggal 28 November 2022.

Ia mengatakan bahwa capaian program sangat meningkat secara signifikan dimana telah mencapai angka 70 persen dan tinggal 11 hari sisa hari pelaksanaan Program Quick Wins Presisi. “Kami berharap kepada operator tingkat Polda agar segera verifikasi laporan-laporan tingkat Polres sehingga capaian bisa segera terselesaikan,” kata Wakaposko.

Secara lebih jelas yang dibahas dalam kegiatan rapat ini terkait beberapa hal diantaranya capaian Program Quick Wins Presisi Polda dan Polres, kegiatan yang paling rendah capaian menurut publik seperti integritas dan anti korupsi, kegiatan yang mengungkit kepercayaan publik seperti pelayanan berintegritas dan kualitas pelayanan, kegiatan yang di anggap paling bagus adalah sambang/Bhabinkamtibmas, laporan kegiatan dan realita, ren analisa kedepan seperti capain, analisa media dan survey.

(Hms Jbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *