Tekan Kasus Fatalitas Laka Lantas, Personil Ops Zebra Agung 2022 Polres Jembrana Gencarkan Sosialisasi dan Himbauan

Posted on

 

Jembrana, Tekan kasus fatalitas kecelakaan berlalulintas, Personil Polres Jembrana yang dilibatkan dalam Operasi Zebra Agung 2022 gencarkan melaksanakan sosialisasi dan himbauan pada tempat-tempat yang rawan terjadinya laka lantas, Selasa (29/11).

Dalam kegiatan di lapangan, Satgas III Gakkum menyasar tempat-tempat rawan langgar lantas seperti di Jalan Ngurah Rai, karena pelanggaran yang dilakukan pengendara kendaraan dapat menyebabkan terjadinya laka lantas, kemudian memberikan himbauan disiplin berlalulintas pada Sentral Parkir Terminal Jembrana dan Pasar Umum Negara. Dalam pelaksanaannya personil beranggotakan 12 orang dan dipimpin oleh Kasatgas Gakkum AKP I Made Artika.

“Hari ini kami Satgas Gakkum Ops Zebra Agung 2022 Polres Jembrana melaksanakan kegiatan peneguran pelanggaran berlalu lintas dan memberikan himbauan untuk selalu menaati peraturan berlalulintas serta selalu menaati prokes, memberikan himbauan kepada para sopir angkot untuk selalu menaati peraturan lalu lintas, memberikan himbauan kepada petugas parkir untuk di Pasar Umum Negara untuk selalu memperhatikan kerapian parkir kendaraan dan tidak memakai/menghalangi badan jalan,” ucap AKP Made Artika.

“Tujuannya adalah untuk terciptanya kamseltibcarlantas serta agar terwujud masyarakat lebih disiplin mematuhi peraturan lalulintas dan meminimalisir terjadinya laka lantas,” imbuh Made Artika. Sw

(Hms Jbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *